B√ČNTANG

Tak Terima Ayu Ting Ting Dipaksa Mundur dari Dunia Hiburan, Ribuan Fans Membuat Petisi Tandingan

foto

Ayu Ting Ting./youtube atiek nur wahyuni/ grid.id/ist.

CBN.com.- Nama pedangdut Ayu Ting Ting belakang santer ramai diperbincangkan publik. Hal itu lantaran aksi Ayu Ting Ting di sebuah program stasiun televisi swasta yang menuai beragam reaksi. 

Masalah tersebut kemudian berujung pada munculnya sebuah petisi berjudul "Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian'. Dalam petisi tersebut, Ayu Ting Ting didesak mundur dari layar kaca Tanah Air.

Merasa tak terima, para penggemar pun membuat petisi tandingan yakni 'Save Ayu Ting Ting'. Petisi tersebut dibuat oleh seseorang dalam akun Iamkuntoajieofficial1, Minggu (1/8/2021) kemarin.

Sang penggagas petisi mengaku mendukung Ayu Ting Ting untuk selalu bekerja di dunia hiburan Tanah Air. Meskipun banyak hujatan dan hinaan, tak akan membuat sang pedangdut memutuskan untuk mundur.

Selain itu, akun Iamkuntoajieofficial1 merasa janda satu anak ini adalah artis yang berbakat.

"Kami mendukung Ayu Ting Ting selalu bekerja di dunia entertainment. Banyaknya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya di paksa mundur dari dunia entertainment."

"Save ayu ting ting. WE love ayu ting ting seorang penyanyi yang berbakat dan mempunyai prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum. Kenapa dipaksa mundur dari dunia entertainment," ujar penggagas.

Hingga Rabu (4/8/2021) pagi, petisi 'Save Ayu Ting Ting telah ditanda tangani 9.024 orang dari target 10 ribu. Ketika dipantau oleh Tribunnews pun, jumlah orang yang setuju dengan petisi tersebut terus bertambah.

Sementara itu soal petisi blacklist, dibuat oleh seseorang dengan akun Putri Maharani, dua bulan yang lalu. Petisi berjudul 'Blacklist Ayu Ting Ting Dari Dunia Pertelevisian' ramai baru-baru ini.

Putri Maharani membuat petisi itu dengan alasan soal sikap arogansi Ayu Ting Ting saat tampil di televisi. Di mana dalam program Pas Sore yang tayang di Trans 7, ia terlihat menendang seorang talent.

Padahal program televisi itu sedang disiarkan secara live atau langsung. Saat dipantau, petisi untuk mendaftarhitamkan Ayu Ting Ting telah ramai ditanda tangani oleh sejumlah orang.

Mulanya target dari petisi yang dibuat oleh Putri Maharani adalah 30 ribu tanda tangan.
Hingga Rabu (4/8/2021) pagi, total terdapat 36.651 lebih orang yang sudah ikut menandatangani. Namun seiring berjalannya waktu, jumlah orang yang setuju dengan petisi ini terus bertambah dengan cepat.

Lanjut, petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia televisi telah mengubah target menjadi 50 ribu. Apabila berhasil mencapai 50 ribu, maka akan menjadi petisi paling banyak ditanda tangani di Change.org.

Ternyata tak sedikit orang yang setuju dengan pembuatan petisi untuk mem-blacklist Ayu Ting Ting dari televisi.

Mereka menilai sikap sang pedangdut tidak layak untuk jadi publik figur, terlebih tampil di layar kaca. Selain itu, banyak yang menilai soal cara bicara Ayu Ting Ting di televisi sangat meresahkan.

Lanjut, orang-orang yang setuju turut menyinggung soal kelakuan orangtua Ayu Ting Ting. Umi Kalsum dan Abdul Rozak dianggap sering mencampuri urusan anaknya.

Baru-baru ini, keduanya mendatangi rumah haters anaknya di Jawa Timur saat penerapan PPKM Level 4. (fen/sumber: grid.id) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Rizky Billar Akhirnya Klarifikasi Kabar Tuduhan Lesti Kejora Hamil Duluan
Ketika Sang Punduh Hadi Harus Berbagi Perhatian antara Tugas dan Keluarga
KD Ngadu ke Polisi, Begini Tanggapan Pihak Ayu Ting Ting