Skyscraper
Skyscraper

BIDIK - VAKSIN KOTA SUKABUMI

  • Jumat, 12 Maret 2021 | 17:25 WIB
foto

CBN.com.- Ribuan tenaga pendidik dan guru sekolah negeri maupun swasta di Kota Sukabumi, Jawa Barat, pekan ini mulai mendapat vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang menyasar pelayan publik, setelah sebelumnya --tahap pertama-- diberikan kepada tenaga kesehatan.

Menurut Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Entang, SE.,MM, vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan di Gedung Juang, Jalan Veteran I no.2 Kota Sukabumi tersebut dimulai Senin (8/3/2021).

Sebanyak 4.055 orang guru PAUD sampai dengan SMP terjadwal mendapat vaksin, dilanjutkan hari berikutnya dari tingkatan SMA sebanyak kurang lebih 1.500 orang sampai dengan hari ini Jumat (12/3/2021) merupakan hari terakhir untuk guru dan tenaga pendidik kemenag seperti guru madrasah dan tenaga pendidik nonformal seperti les, atau kursus.

Sedangkan untuk dosis kedua akan dilaksanakan rentang 14 hari atau dua pekan setelah pemberian dosis pertama.

Entang menambahkan ada juga tenaga pendidik dan guru yang tidak mendapatkan vaksin, yaitu mereka yang mempunyai penyakit penyerta seperti darah tinggi, jantung, dan diabetes.

Sementara tenaga pendidik bagian tata usaha saat ini sedang menunggu penjadwalan. (citrabandungnews.com/puri grahani) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Produksi Alquran Braile di Bandung
RK Buka Opsi Razia Jalan Tol dan Perbatasan
Ashanty Minta KD Dampingi Aurel di Pelaminan, Tapi Ditolak
Larangan Mudik Harus Adil dan Konsisten
Ngabuburit di Pantura