Sempat Sakit, Beckham Kembali Berlatih

foto

Beckham Putra Nugraha (kanan) bersama rekannya David da Silva saat Persib menghadapi Barito di Bandung baru-baru ini./dok.indosiar/ist.

CitraBandungNews.com.- Sempat absen karena masalah kesehatan, Beckham Putra Nugraha sudah kembali berlatih bersama Persib di Stadion Persib, Jumat 23 Juli 2022. Gelandang Pangeran Biru ini sudah mulai bergabung untuk menjalani latihan secara normal.

Melansir laman resmi klub, dalam sesi latihan kali ini, pelatih Luis Milla bersama stafnya memberikan menu latihan fisik. Selain itu, ada juga menu penguasaan bola.

Kemudian, Milla juga mengasah penyelesaian akhir untuk semua pemain. Luis Milla menutup sesi latihan sekitar pukul 10.00 WIB.  
Di sektor penjaga gawang, pelatih kiper Luizinho Passos memberikan latihan antisipasi bola atas dan situasi pertandingan.

Lima gol

Gelandang Persib, Beckham Putera Nugraha mencetak gol pada pertandingan melawan Barito Putera pada laga penutup Pangeran Biru di Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis, 31 Maret 2022. Gol tersebut tercipta pada menit 54 setelah memaksimalkan umpan Frets Butuan.

Gol Beckham ke gawang Barito Putera merupakan yang kelima sepanjang musim ini. Empat gol lainnya dicetak Beckham ke gawang Bali United dan Persipura Jayapura.

Klub pertama yang gawangnya dibobol Beckham adalah Bali United saat kedua tim bertemu di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, 18 September 2021. Saat itu, Beckham mencetak gol di menit 36 dan 46. 

Sementara gol Beckham lainnya lahir di pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 18 Februari 2022. Lagi-lagi, adik kandung dari Gian Zola itu mencetak brace yang lahir di menit 46 dan 66. (fen) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya