Diskar Kerahkan 7 Mobil Pemadam

Rumah 2 Lantai di Sukaati Bandungkidul Terbakar

foto

- citrabandungnews.com/istimewa.

Petugas Diskar berjuang padamkan kebakaran rumah di Jalan Sukaati Komp. Bapindo, Kecamatan Bandungkidul, Kota Bandung, Rabu (30/6/2021).

CBN.com.- Kebakaran menghanguskan sebuah rumah kosong di Jalan Sukaati Kompleks Bapindo No. 27, RT 02/RW 07, Kelurahan Wates, Kecamatan Bandungkidul, Kota Bandung, Rabu (30/6/2021) dini hari WIB.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

Keterangan yang didapat CBN.com dari Emergency Call 113 Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung menyebutkan, kejadian bermula saat salah seorang warga setempat Deni melihat api sudah menyala di lantai 2 rumah kosong milik Engkos (almarhum).

Panik melihat kobaran api Deni dan beberapa warga lainnya mencoba memadamkannya dengan alat seadanya. Berbarengan dengan itu, warga lainnya Hesty melaporkan kejadian tersebut ke Diskar PB Kota Bandung.

Setibanya di lokasi, petugas langsung melakukan pemadaman dan penyekatan. Setelah itu mereka melakukan pendinginan di lokasi rumah yang terbakar.

Usai pemadaman, petugas Diskar sempat menginformasikan kepada warga bahwa pelayanan pemadam kebakaran tidak dipungut biaya alias gratis. (nay) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kapolda Sumsel Diperiksa Tim Mabes Polri
Polda Sumsel Bantah Anak Akidi Tio Sudah Tersangka
Detik-detik Evakuasi Jasad Pria Tanpa Identitas di Tamansari
2 Orang Kritis, Minibus Terbakar di Kompleks Manglayang Regency
Jeep 'Tikusruk' ke Sungai di Karasak