2 Orang Kritis, Minibus Terbakar di Kompleks Manglayang Regency

foto

Daihatsu Espass Nopol D 1435 XJ terbakar di Kompleks Manglayang Regency Blok G RW 28 Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung./ citrabandungnews.com/istimewa.

CBN.com.- Satu unit mobil minibus terbakar di Kompleks Manglayang Regency Blok G RW 28 Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/7/2021) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Api cukup besar menghanguskan kendaraan minibus merek Daihatsu Espass dengan Nopol D 1435 XJ tersebut.

Dalam foto dan video yang dibagikan Netizen pada CBN.com, terlihat warga yang panik berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, si jago merah tetap membesar dan menghanguskan badan kendaraan.

Inforasi lain yang didapat dari website resmi Desa Cinunuk, dalam kejadian ini, satu penumpang selamat dan 2 orang lainnya dalam kondisi kritis karena mengalami luka bakar. Peristiwa ini telah ditangani aparat dari Polsek Cileunyi.

Menurut keterangan Ketua RW 28 Desa Cinunuk, Andi Ruswandi, yang wilayahnya berbatasan dengan tempat kejadian perkara (TKP), korban selamat adalah Rommi R Cahyadi (47) warga Cibiru Asri Desa Cibiruwetan. Sementara, korban kritis istri dan anak laki-laki yang masih balita.

"Identitas istrinya dan satu anak balita belum diketahui. Kedua korban telah dilarikan ke rumah sakit, " kata Andi.

Menurut Andi, kajadian berawal saat mobil Espass yang dikemudikan Rommi tiba-tiba mengeluarkan api di bagian tengah kendaraan. Sejauh ini belum diketahui asal api.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo S.H, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
"Peristiwa tersebut tengah dilakukan penyelidikan dengan mengamankan TPK, memeriksa sejumlah saksi dan membawa ke 2 korban yang kritis ke rumah sakit," kata Wahyo. (nay) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pabrik Kapas di Panyileukan Bandung Terbakar
Detik-detik Evakuasi Jasad Pria Tanpa Identitas di Tamansari
Korban Percobaan Bunuh Diri di Bandung Luka Leher dan Perut
Gudang Sepeda di Babakanciparay Diamuk "Si Jago Merah"
Kena Prank Sumbangan Rp 2 Triliun Akidi Tio, Begini Reaksi Gubernur Sumsel