Detik-detik Evakuasi Jasad Pria Tanpa Identitas di Tamansari

foto

- citrabandungnews.com/istimewa.

Tim Rescue Diskar PB Kota Bandung bersama polisi dan anggota PMI mengevakuasi jasad pria di kawasan Tamansari, Bandung, Rabu (21/7/2021).

CBN.com.- Warga di sekitar Jalan Kebonbibit Selatan, RT 05/RW 11, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandungwetan, Kota Bandung, Rabu (21/7/2021) sore WIB, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat.

Jasad berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan tanpa identitas itu terbujur kaku di selokan kecil yang mengarah ke Sungai Cikapundung.

Informasi yang didapat CBN.com dari Emergency Call 113 Dinas Kebakaran (Diskar) dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, petugas kepolisian dan anggota Palang Merah Indonesia (PMI) yang tiba di lokasi kejadian kesulitan mengevakuasi jenazah karena saluran sangat sempit.

Mereka kemudian meminta bantuan Diskar Kota Bandung yang segera mengirimkan tim Rescue.

Petugas selanjutnya berkoordinasi dengan polisi dan anggota PMI untuk melakukan teknis pengangkatan mayat. Akhirnya, setelah berjuang selama 25 menit, jenazah berhasil dievakuasi menggunakan Basket Stretcher.

Jasad pria itu kemudian dianggkat ke atas dengan cara diestafet. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah diserahkan pada petugas medis untuk dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung.

Polisi sampai saat ini masih mencari identitas dan penyebab kematian pria yang saat ditemukan mengenakan kaos abu-putih dan celana hitam. (nay)**

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pabrik Kapas di Panyileukan Bandung Terbakar
Korban Percobaan Bunuh Diri di Bandung Luka Leher dan Perut
Kapolda Sumsel Diperiksa Tim Mabes Polri
2 Orang Kritis, Minibus Terbakar di Kompleks Manglayang Regency
Polda Sumsel Bantah Anak Akidi Tio Sudah Tersangka