Korban Tewas Seruduk Truk di Tajungsari Bertambah Jadi 4 Orang

foto

Kecelakaan Pajero dan truk di Tanjungsari, Sumedang./instagram/via suara.com/ist.

CitraBandungNews.com.- Korban tewas terlibat tabrakan di Jalan Raya Bandung-Cirebon, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (07/11/2021), bertambah menjadi 4 orang.

Kecelakaan disebutkan Kasatlantas Polres Sumedang AKP Kiki Hartaki melibatkan truk bermuatan batu bara, Pajero, Rush, Sigra dan 4 motor jenis Satria F, Smash, Scoopy, dan Vario.

AKP Kiki Hartaki menjelaskan kronologi kecelakaan, truk muatan batu bara melaju dari arah Cirebon menuju Bandung.

Sampai di jalan menanjak, truk nomor plat D 9597 AE mencoba melewati namun keadaan jalan menikung ke kiri hingga akhirnya mencapai turunan dan menyeruduk sejumlah kendaraan tersebut.

"Truk membawa muatan batubara melaju dari arah Cirebon menuju Bandung. Sesampainya di jalan tersebut di atas ketika melewati keadaan jalan menikung ke kiri, menurun terjadi menabrak," kata Kiki di Sumedang, Jawa Barat.

Kiki menjelaskan empat orang yang meninggal itu bernama Riyan Sandi Permana (16) yang dibonceng motor Smash, Listiani Hapita Dewi (31) yang mengendarai motor Scoopy, Iyah Sariah (50) yang dibonceng Scoopy, dan Rina Anggraeni (17) yang dibonceng Satria F.

Selain itu, ada juga tiga orang lainnya yang mengalami luka-luka yakni Muhammad Ridwan (29), Titin Supriatin (20), dan seorang lainnya yang identitasnya belum tercatat.

Dari olah TKP sementara, Kiki menduga kecelakaan itu diakibatkan kelalaian pengemudi truk itu yang berinisial S (42). Pasalnya, diduga S tidak menerapkan jarak aman ketika menurun hingga menabrak kendaraan yang ada di depannya.

"Saat ini baik korban meninggal dunia maupun yang mengalami luka ringan berada di rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung," kata Kiki. (fen/sumber: suarajabar.id/antara) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bengkel di Kiaracondong Terbakar, 2 Motor Hangus, Seorang Pegawai Terluka