Bengkel di Kiaracondong Terbakar, 2 Motor Hangus, Seorang Pegawai Terluka

foto

Kebakaran menghanguskan sebuah bengkel di Jalan Ibrahim Adji No. 281, RT 06/RW 14, Kelurahan Kebonjayanti, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat, 12 November 2021./CitraBandungNews.com/via Diskar PB Kota Bandung

CitraBandungNews.com.- Kebakaran menghanguskan sebuah bengkel di Jalan Ibrahim Adji No. 281, RT 06/RW 14, Kelurahan Kebonjayanti, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (12/11/2021).

Akibat kejadian ini, dua sepeda motor ikut terbakar. Selain itu seorang pegawai bengkel terluka.

Informasi yang diperoleh CitraBandungNews.com dari Emergency Call 113 Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, kebakaran yang terjadi di Bengkel GPRR Auto Garage ini, diawali pemadaman listrik.

Saat aliran listrik menyala lagi, tiba-tiba terdengar suara letusan di lantai 1. Heri (34) salah seorang pegawai bengkel yang memeriksa ruangan itu, melihat api sudah membesar.

Lantaran panik, Heri nekad meloncat dari lantai 2 untuk menyelamatkan diri. Akibatnya, dia mengalami luka di bagian kaki.

Warga lain yang melihat kejadian tersebut, segera melaporkan peristiwa ini ke Dinas Kebakaran. Tiba di lokasi, petugas segera melakukan penyekatan dan pemadaman pada area yang terbakar.

Setelah itu, mereka melakukan pendinginan dan pengecekan secara menyeluruh di area terbakar.

Hingga kini penyebab kabakaran belum diketahui pasti, namun diduga akibat kosleting listrik. Nilai kerugian juga sampai sekarang belum dihitung. (nay) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya