Bek Arsenal Ikut Terluka Saat 1 Tewas dalam Serangan Pisau di Italia

foto

Petugas medis mendorong orang yang terluka ke dalam ambulans di lokasi serangan di Milan, Italia, 27 Oktober 2022./lapresse via ap/dailysabah.com/ist.

CitraBandungNews.com.- Satu orang tewas dan empat lainnya cedera, termasuk pesepak bola Spanyol Pablo Mari, dalam serangan pisau di sebuah pusat perbelanjaan di selatan kota Milan Italia pada Kamis (27/10), menurut laporan media.

Seorang Italia berusia 46 tahun, tampaknya menderita masalah psikologis, ditangkap segera setelah serangan di Assago, di pinggiran Milan, menurut kantor berita ANSA.

Menurut laporan media, dia mengambil pisau dari rak dan mulai menyerang orang secara acak. Seorang karyawan supermarket berusia 30 tahun meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, kata ANSA.

Polisi Italia mengatakan orang itu adalah warga negara Bolivia. Kantor berita melaporkan bahwa empat lainnya terluka parah. Di antara mereka yang cedera adalah bek tengah Spanyol berusia 29 tahun, Mari, yang dipinjamkan ke klub Serie A Monza dari Arsenal.

Sebuah sumber yang dekat dengan klub mengatakan kepada Agence France-Presse bahwa dia berada di rumah sakit, sadar dan dapat berbicara.

“Pablo Mari memiliki luka yang cukup dalam di punggungnya, yang untungnya tidak menyentuh organ vitalnya seperti paru-paru atau lainnya. Nyawanya tidak dalam bahaya, dia harus segera pulih,” kata Kepala Eksekutif Monza Adriano Galliano kepada Sky Italy.

Manajer Arsenal Mikel Arteta berkata: “Saya baru tahu. Saya tahu (direktur teknis) Edu telah berhubungan dengan kerabatnya. Dia di rumah sakit tapi sepertinya dia baik-baik saja.” (fen/sumber: dailysabah.com) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya