Skyscraper
Skyscraper

Seorang Pengendara Luka Berat

Pohon Tumbang di Jln. Dipatiukur Timpa 5 Motor dan 7 KIos

foto

Petugas tengah mengevauasi dua buah pohon besar yang tumbang di Jalan Hassanudin (Dipatiukur), Kelurahan Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Minggu (28/3/2021) sore./citrabandungnews.com/istimewa.

CBN.com.- Dua buah pohon besar di Jalan Hassanudin (Dipatiukur), Kelurahan Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, tumbang, Minggu (28/3/2021) sore .

Informasi yang diperoleh CBN.com dari Diskar PB Kota Bandung menyebutkan, pohon Angsana dan Flamboyan setinggi kurang lebih 6 meter dan 8 meter ini roboh menimpa dan menghalangi jalan.

Menurut saksi mata Fendi, kemarin sore terjadi hujan deras. Di tengah derasnya hujan, tiba-tiba pohon tumbang dan mengakibatkan pemotor terjatuh, menimpa 5 unit sepeda motor dan 7 kios pedagang.

Akibatnya, 2 orang pemotor mengalami luka ringan. Seorang pengendara mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara warga lain melaporkan kejadian ini ke Emergency Call 022-113. Tak lama kemudian petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Dikar PB) Kota Bandung tiba di lokasi kejadian.

Petugas kemudian memotong pohon menjadi bagian kecil menggunakan Chainsaw. Setelah itu, potongan pohon dipindahkan ke lokasi yang aman supaya tidak mengganggu lalu lintas dan membahayakan warga. (nay) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kronologi Ibu di Bandung Barat Bunuh 2 Anak Lalu Gantung Diri
GOR Cipicung Nyaris Terbakar
Cuaca Ekstrem di Bandung, Hati-hati Pohon Tumbang
Aksi Pria Pamer dan "Ngocok Si Eta" di Depan Umum
Dua Hari KPK Geledah Sejumlah Tempat di Bandung