Skyscraper
Skyscraper

Di Jalan Kembar, Cigereleng

Dua Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah

foto

Kebakaran menghanguskan dua rumah di Jalan Kembar Barat Gg. Mulya II No.31 dan 31a, RT.06 RW.05, Kelurahan Cigereleng, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Selasa (6/4/2021) petang./citrabandungnews.com/istimewa.

CBN.com.- Kebakaran menghanguskan dua rumah di Jalan Kembar Barat Gg. Mulya II No.31 dan 31a, RT.06 RW.05, Kelurahan Cigereleng, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Selasa petang (6/4/2021).

Informasi dari Diskar PB Kota Bandung menyebutkan, kedua rumah yang dilalap si jago merah itu milik Maman dan Enjum.

Menurut keterangan pemilik rumah Maman, api tanpa diketahui asalnya terlihat sudah membesar di bagian atap. Khawatir semakin membersar, Maman dan warga lainnya berusaha memadamkan api dengan alat dan air seadanya.

Beberapa warga lain yang melihat kejadian tersebut segera melapor ke Diskar PB (Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana) Kota Bandung melalui Emergency Call 022-113.

Tak lama kemudian Tim Diskar PB Kota Bandung, yang menurunkan 10 unit mobil pemadam tiba di lokasi. Petugas langsung melakukan pemadaman dan penyekatan secara menyeluruh pada objek rumah yang terbakar.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi belum diketahui penyebab pasti kebakaran serta jumlah kerugian materil. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (nay) **

 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Presiden BWF Minta Maaf ke Jokowi dan Rakyat Indonesia
Rumah di Mandalajati Dilalap Api
10 Orang Tewas Kebakaran Rumah Kontrakan
Cuaca Ekstrem di Bandung, Hati-hati Pohon Tumbang
Mempelai Wanita Mendadak Pingsan