PANGERAN BIRU

Kabar Terbaru Rashid dan Kuipers yang "Jadi Tumbal" Kemenangan atas Persita

foto

Pelatih Persib, Robert Alberts memperhatikan Nick Kuipers yang tengah mendapatkan pemeriksaan medis./persib.co.id/amandeep rohimah/ist.

CitraBandungNews.com.- Mohammed Rashid harus mendapatkan perawatan usai berbenturan dengan pemain Persita Tangerang pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021. Akibat insiden itu, Rashid memgalami memar di bawah matanya.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, meski mengalami memar di bawah matanya, Rashid tidak mengalami cedera serius. Bahkan, sudah jauh lebih baik setelah menerima perawatan.

"Alhamdulillah, Rashid hanya ada hematome atau perdarahan di bawah kulit. Setelah dikompres dan diberi obat, memar di bagian bawah mata kirinya berkurang," kata Rafi, 13 September 2021.

Sementara Nick Kuipers masih menjalani pemulihan. Pemain belakang asal Belanda tersebut harus ditarik ke luar lapangan akibat gangguan di bagian pahanya. Namun, Rafi berharap kondisi Nick lekas membaik.

"Nick mengalami spasme di adductor femoris dextra. Sedang menjalani terapi bersama fisioterapi, juga dengan obat. Sekarang sedang menjalani fisio, semoga bukan cedera yang serius," ucapnya, dilansir laman resmi klub.

Striker Nihil Gol

Sementara itu, Persib sudah mengkoleksi tiga gol dari dua laga di Liga 1 2021/2022. Ketiga gol itu dicetak pemain tengah yaitu Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Klok mencetak gol tunggal di laga perdana Persib saat berjumpa dengan Barito Putera. Sementara Rashid mencetak brace ke gawang Persita Tangerang pada laga pekan kedua.

Meskipun belum ada gol diciptakan pemain depan, pelatih Robert Alberts mengaku tak memikirkannya. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, situasi seperti ini adalah normal. Apalagi masih banyak pertandingan yang akan dihadapi Pangeran Biru.

"Tak jadi masalah para striker kami masih belum mencetak gol. Itu hal normal di dalam sepak bola. Masih ada sepuluh pemain lain yang bisa mencetak gol," jelas Robert.

Ia menjelaskan, siapa pun punya peluang mencetak gol dalam satu pertandingan. Bahkan situasi itu akan menyulitkan lawan yang fokus pada dua pemain depan Persib.

"Jika strategi berjalan dengan baik, siapa pun bisa mencetak gol dan ini akan menyulitkan lawan. Bergantung kepada 1-2 pemain akan mudah untuk lawan," ucapnya, dilansir laman resmi klub.(fen) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Castillion dan Supardi bakal Gabung di Laga Kedua
Jadi Tumbal Kemenangan Persib Bandung
Siap Berjuang, Umuh Mohon Doa Bobotoh
Robert Sebut Enam Klub Tangguh di Liga 1 2021/2022
Pasukan Sudah Lengkap