PANGERAN BIRU

Supardi dan Wander Luiz Latihan Terpisah

foto

Pemain Persib menjalani sesi latihan sore di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Senin (18/10/2021./┬ępesib.co.id/amandeep rohimah./ist.

CitraBandungNews.com.- Persib kembali berlatih di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Senin 18 Oktober 2021 sore. Sehari sebelumnya, Pangeran Biru hanya melakukan sesi pemulihan di hotel usai melakoni laga pekan ketujuh kontra Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto, Sabtu 16 Oktober 2021.

Melansir laman resmi klub, pada sesi latihan kali ini, Supardi Nasir dan Wander Luiz berlatih terpisah. Didampingi fisioterapi Benidektus Adi Prianto, keduanya melakukan pemulihan di pinggir lapangan. Supardi masih pemulihan cedera bagian paha, sementara Wander Luiz di bagian pergelangan kaki.

Selain itu, tidak ada pelatih kiper Luizinho Passos yang sedang mengikuti kursus kepelatihan di Bali. Ia menjalani pelatihan lisensi C AFC selama dua pekan ke depan. 

Latihan ini sebagai persiapan tim menghadapi laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 kontra PSS Sleman, Jumat 22 Oktober 2021 mendatang. Pertandingan lanjutan seri dua ini rencananya akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.   

Pada pertandingan mendatang, Pangeran Biru akan mendapat tambahan kekuatan karena Ardi Idrus dan Marc Klok sudah bisa tampil setelah menjalani hukuman larangan sekali pertandingan. Begitu juga dengan Victor Igbonefo yang sudah siap untuk kembali membela Persib.

Debut Kilat

Sementara itu ponggawa muda Pangeran Biru, Mario Jardel, menjalani debutnya bersama Persib di kompetisi resmi pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2021/2022. Lawan yang dihadapi di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021 tersebut adalah Bhayangkara FC.

Dalam pertandingan ini, Jardel tampil di menit 94. Ia masuk bersama dengan Erwin Ramdani dari bangku cadangan. Jardel masuk ke lapangan menggantikan peran Henhen Herdiana di posisi bek kanan.

Hanya beberapa saat setelah berada di lapangan, pertandingan berakhir untuk kemenangan Persib 2-0. Dua gol kemenangan Persib disumbangkan Febri Hariyadi menit 18 dan Ezra Walian menit 45.

Sebelumnya, pemain asal Parungpanjang, Kabupaten Bogor itu telah melakoni debut membela Persib saat turun di pertandingan melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, 5 Desember 2018. Itu merupakan laga Persib di babak 64 Besar Piala Indonesia. (fen) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Besok Bertolak ke Yogyakarta Lakoni Seri Ketiga, Ini Daftar Jadwal Pertandingannya
Fokus Hadapi Laga Pekan Ke-15, Henhen pun Sudah Gabung
Kunci Persib Mampu Sapu Bersih Kemenangan
Teja Ajak Rekan-rekannya Fokus Hadapi Seri Ketiga
Robert Berharap Produktivitas Gol Wander Luiz dan Castillion Terus Meningkat