PANGERAN BIRU

Kembali Bermain, Aziz Berterima Kasih

foto

Abdul Aziz./┬ępersib.co.id/amandeep rohimah

CitraBandungNews.com.- Sempat dibekap cedera di Piala Menpora 2021, Abdul Aziz menjalani laga pertamana bersama Persib pada musim ini saat mengalahkan Persipura Jayapura 3-0 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Dalam pertandingan ini, Aziz masuk menggantikan Mohammed Rashid pada menit 76. Pemain jebolan Diklat Persib ini pun tampil apik berduet dengan Dedi Kusnandar di lini tengah Maung Bandung.

Aziz mengaku senang dengan laga pertamanya itu. Apalagi Persib meraih tiga poin dan menjadi tim yang belum terkalahkan. Kesan manis itu pun diharapkan berlanjut untuk laga selanjutnya.

“Alhamdulillah akhirnya bisa kembali ke lapangan dan cedera pulih 100 persen. Persib juga menang dan kami memperpanjang catatan tak terkalahkan. Jadi malam yang luar biasa kemarin,” kata Aziz di Yogyakarta, Senin 1 November 2021.

Ia pun menyampaikan terima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kesempatan kembali ke lapangan. Tak lupa juga buat tim medis Persib yang sudah ikut membantunya dalam proses pemulihan, serta Bobotoh yang tetap mendukung untuknya selama ini.

“Saat memulai ada rasa kaku dan adaptasi. Tapi banyak yang telah bantu saya sehingga bisa melewati masa-masa sulit kemarin. Dari mulai pemulihan, kesempatan bermain dari pelatih dan teman-teman yang sudah bantu adaptasi di lapangan, terima kasih untuk semua. Tak lupa Bobotoh yang ikut mendoakan juga, nuhun,” ucapnya dilansir VISI.NEWS dari laman resmi klub.

Kehilangan Vizcarra

Sementara itu gelandang Persib, Esteban Vizacrra dipastikan bakal absen pada laga kontra Persela Lamongan di pekan ke-11 Liga 1 2021/2022, Kamis, 4 November 2021 mendatang.

Pemain naturalisasi asal Argentina itu absen karena telah mengoleksi tiga kartu kuning.
Ia mendapat kartu kuning ketiga saat laga menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021. Ia dinilai melanggar pemain lawan pada menit ke-52.

Sebelumnya, Vizcarra mendapat kartu kuning saat Persib menang atas Persita Tangerang 2-1 dan Bhangkara FC 2-0.

Meski dipastikan bakal kehilangan Vizcarra, pelatih Robert Alberts tampaknya tidak terlalu kerepotan mencari penggantinya. Sebab di sektor tersebut masih ada Frest Butuan, Ezra Walian, atau Erwin Ramdani. (fen) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Robert Berharap Produktivitas Gol Wander Luiz dan Castillion Terus Meningkat
Matangkan Persiapan demi Raih Kemenangan
Robert: "Hari ini Saya Sangat Kecewa!"
Robert Bakal Antisipasi Skema Penyerangan Arema FC Malam Nanti
Bertekad Hentikan Laju Positif Persebaya