David da Silva Mengaku Makin Nyaman Bersama "Maung"

foto

David da Silva mengaku makin nyaman bersama Persib "Maung" Bandung./foto live indosiar/dok.

CitraBandungNews.com.- Penyerang asal Brasil, David da Silva mengaku semakin nyaman bersama Persib. Menurutnya, kehadiran Luis Milla juga berpengaruh besar terhadap perubahan yang terjadi di dalam tim.

Karena itu, pemain bernomor punggung 19 ini pun tak segan memberikan sanjungan buat pelatih asal Spanyol itu.

“Pelatih melakukan pekerjaannya dengan luar biasa. Beliau tahu betul apa yang dibutuhkan tim saat ini. Saya tentu senang karena tim terus mengalami peningkatan dan mendapatkan kemenangan yang penting. Semoga ini terus berlanjut,” ungkap sang penyerang, dilansir dari laman resmi klub.

Tak hanya itu, striker yang sudah mencetak 8 gol tersebut juga merasa senang dengan kekompakan tim yang semakin baik.

“Saya juga senang melihat rekan-rekan di tim yang semakin percaya diri. Saya sangat yakin kami sudah berada di jalur yang benar untuk semakin baik lagi,” kata David da Silva.

Erwin dan Frets Absen

Sementara itu, pelatih Luis Milla berharap, Febri Hariyadi bisa segera sembuh dari demam yang membuatnya absen latihan di Stadion Persib, Kota Bandung, Selasa 13 September 2022. 

Persib masih berpeluang memainkan Febri, tapi dipastikan tidak akan diperkuat Erwin Ramdani dan Frets Butuan di laga kontra Barito Putera mendatang.

Erwin mengalami patah tulang selangka pada laga kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022. Cedera itu membuatnya harus menepi dari lapangan selama beberapa bulan. Sementara, Frets baru saja menikah dan perlu menuntaskan beberapa urusan keluarganya.

"Erwin (Ramdani) cedera dan kemungkinan akan kembali dalam waktu yang lama. Febri (Hariyadi) tidak bisa bergabung latihan karena demam, tapi saya yakin besok dia bisa latihan. Frets sudah minta izin, tapi ia sudah kehilangan waktu beberapa hari sebelum melawan Arema dan sangat riskan jika dia bisa kembali dan bermain di pertandingan melawan Barito Putera," kata Milla setelah latihan.

Tanpa diperkuat Erwin dan Frets, Milla mengaku tak khawatir karena Persib masih memiliki banyak pemain lain yang bisa menggantikan keduanya pada pertandingan melawan Barito Putera, Jumat, 17 September 2022. 

"Dari dua pertandingan terakhir, saya sangat senang dengan pergantian pemain yang kami lakukan. Ini bukan hanya soal 11 pemain pertama. Tapi juga pemain-pemain yang baru masuk sebagai pengganti. Mereka menunjukkan kesiapan berkontribusi untuk tim. Itulah semangat yang saya suka," terangnya, masih dilansir dari laman resmi klub. (fen) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Beckham Kembali Terpilih Menjadi Pemain Muda Terbaik
Persib Lanjutkan Tren Kemenangan, Tekuk Barito 5-2
Hasil, Klasemen, Top Skor, dan Jadwal Pertandingan Liga 1, Persib Permalukan Arema di Kandang