PANGERAN BIRU

Pemain Tambah Libur Satu Pekan, Marc Klok Terlama Tampil

foto

Luis Milla./@persib.co.id/barly Isham/ist.

CitraBandungNews.com.- Persib menambah waktu libur pemainnya selama sepekan. Sebelumnya, pemain telah mendapat istirahat tiga hari pekan lalu.

Belum ada kabar resmi kembalinya kompetisi membuat pelatih Luis Milla menambah waktu libur buat anak asuhnya.

Bahkan setelah itu, tim akan melanjutkan latihan secara daring. Pelatih Persib asal Spanyol itu mengatakan, program latihan jarak jauh akan diterapkan satu minggu sebelum kembali berlatih bersama.
Program akan dipantau oleh tim pelatih dari jarak jauh. Pemain harus memberikan laporan setiap program yang sudah dijalankan sesuai instuksi.

“Libur hingga tanggal 23 (Oktober). Tanggal 24 hingga 30 ada program khusus buat pemain,” kata pelatih yang permah bermain untuk Real Madrid dan Barcelona tersebut, Senin 17 Oktober 2022, dilansir dari laman resmi klub.

Tim Maung Bandung meliburkan pemainnya saat Liga 1 2022/2023 tengah terhenti. Febri Hariyadi dan kawan-kawannya dijadwalkan akan kembali berlatih akhir bulan ini.

Tidak ada kegiatan latihan secara tim bukan berarti pemain bisa bebas. Mereka tetap harus menjaga kebugaran dan kesehatan. Pemain harus tetap fit saat kembali berlatih tanggal 31 Oktober 2022 mendatang.

Marc Klok Terlama

Sementara itu gelandang Persib, Marc Klok menjadi salah satu pemain dengan jumlah penampilan terlama di Liga 1 2022/2023.

Hingga pekan ke-10, pemain naturalisasi asal Belanda ini telah bermain selama 900 menit bersama Pangeran Biru. Itu artinya, Klok selalu bermain penuh dalam setiap laga.

Dari total 900 menit penampilan, Klok telah menyumbangkan 1 gol untuk Pangeran Biru. Satu-satunya gol diciptakan saat Persib melawat ke markas PSM Makassar di Stadion Gelora B.J. Habibie Parepare, 29 Agustus 2022 lalu. Kala itu Persib kalah 1-5 dari tuan rumah.

Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 10 ini pun sempat tiga kali didapuk menjadi kapten Persib musim ini. Klok menjadi kapten saat Persib menghadapi Bhayangkara FC (24 Juli 2022), Madura United (30 Juli 2022) dan Borneo FC (7 Agustus 2022). (fen) **

Bagikan melalui
Berita Lainnya